Focus Expo 2013 and Sony Nex 5R

I dont what it is..some kind of meat. SOny nex 5R Result
I dont know what it is..some kind of meat. Sony nex 5R Result

Focus Expo 2013 adalah pameran terbesar kamera, yaitu acara tahunan yg paling ditunggu tunggu oleh gadjet freak se-Jakarta, termasuk saya. Hari sabtu, 9 Maret 2013,  saya habiskan waktu dengan muter muter ke semua booth terutama booth kamera.  Akhirnya setelah berbingung-bingung ria, besoknya pada hari minggu saya pun eksis lagi di Focus dan membeli Sony NEX 5R..jeng..jeng!!! Sebelumnya, saya adalah pemakai DLSR Canon 550 D dengan lensa kit, yang akhirnya berpaling ke Sony Nex karena lebih sesuai dengan kebutuhan saya untuk memotret dimana saja dan kapan saja. Apalagi memotret street photography…gak mungkin donk bawa DSLR  tiap hari diantara tumpukan dokumen kantor, beraaaat! Kelebihan Sony Nex adalah ringan kecil dan masuk ke tas, gak repot deh! Pastinya, keren bgt untuk foto low light. Berikut hasil foto malam dengan sony nex 5R.. Sony nex have a good performance at night..please see the result below

Last, big thx to ranger hitam atas ilmu dan obrolan ringan ditengah seruput kopi murah soal kamera 🙂

Image
@ JCC Senayan 10-03-2013 (Sony Nex 5R)
Image
Sony Nex 5R–Low light result
Sony Nex 5R low light result
Sony Nex 5R low light result
sony nex 5R low light result
sony nex 5R low light result

One thought on “Focus Expo 2013 and Sony Nex 5R

Leave a comment